Main Game di Hape

Ada beberapa game bisa dimainkan di hape. Bahkan game yang populerpun bisa dimainkan di hape. Hal ini tergantung dari vendor game yang merilis game tersebut. Biasanya mereka tidak akan mengesampingkan pertumbuhan smartphone yang pesat ini, sebagai lahan untuk produk mereka.

Rata-rata vendor game biasanya merilis game mereka secara online. Dan pengguna hape bisa mendapatkannya secara online, baik versi gratisan maupun yang versi berbayar. Pada versi berbayar biasanya diberikan versi trial untuk periode tertentu. Atau bisa juga dengan menggunakan fitur dasar untuk game versi trial, sedang yang berbayar akan memiliki fitur yang lengkap.

Begitu banyaknya develover game yang bermain, sehingga memunculkan bermacam–macam game yang bagus. Baik dalam platform standar hape, maupun dalam edisi smartphones. Sudah tentu harus disesuaikan dengan kemampuan hape yang digunakan untuk memainkan game ini.

Game yang bagus, terutama yang 3D, biasanya memakan resource atau membutuhkan smartphone yang bagus. Tidak hanya kualitas layarnya, tapi juga komponen lainnya harus diperhitungkan. Karena game menuntut performa hape atau smartphones yang bagus.

Hape dengan ukuran layar lebih lebar.

Mungkin untuk game dasar, bisa digunakan hape warna yang standar. Namun pada game yang bagus, seperti angry bird, tom raider, football game, membutuhkan layar yang lebih lebar. Yaitu layar sebuah smartphones, yang memiliki kejernihan dan kontras yang bagus, untuk akselerasi game.

Bila anda ingin memainkan game di hape, maka cari hape yang layarnya lebih lebar. Artinya ada kenyamanan dalam menikmati game tersebut. Sudah tentu cek kualitas layarnya dulu, kejernihannya, paling tidak mainkan game atau video yang ada di hape tersebut, sebelum anda membelinya.

Karena bagaimanapun layar adalah kunci kenyamanan menikmati aplikasi game. Apalagi bila layarnya bisa berubah-ubah mengikuti arah navigasi. Ini akan memberikan kepuasan yang lebih baik dalam menikmati game.

Baterai yang lebih tahan lama.

Aplikasi game di hape memang membutuhkan baterai yang berkualitas. Artinya sebuah baterai yang tahan lama, dan bisa digunakan paling tidak untuk dua atau tiga jam tanpa dicharge. Meskipun teknologi baterai telah berkembang pesat, tapi tidak semua vendor hape merilis produknya dengan baterai yang bagus.

Biasanya harga hape sebanding dengan kualitasnya. Bila anda membeli hape untuk bermain game, maka pastikan baterainya memiliki ketahanan yang cukup baik. Anda bisa cek di spek baterainya, kemampuan baterai hape untuk standbye, maupun selama digunakan. Sudah tentu pilih hape yang baterainya tahan lama.

Beberapa smartphones yang touchscreen lebih nyaman dalam memainkan game. Karena tidak memerlukan keypad untuk memainkannya. Namun cek dulu presisi touchscreennya sebelum anda membelinya. Karena tidak akan nyaman bermain game, bila touchscreennya tidak presisi.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
logo
Copyright © 2013. Tips Selullar - All Rights Reserved
-->