Spesifikasi, Fitur dan Harga HTC One X

Kelebihan HTC One X:

  • Memiliki layar yang lebar dan sangat berwarna.
  • Kameranya sangat bagus dan dilengkapi program yang handal
  • OS android yang popular.

Kekurangan HTC One X:

  • Tidak tersedianya slot memory untuk menambah kapasitas penyimpanan.
  • Slot microSIM

Review HTC One X:

Ini memang hape buatan cina, namun masuk kategori high-end. Banyak fitur istimewa yang dimiliki hape HTC One X ini, salah satunya adalah sensor gyro yang membuat hape ini bisa dipandang atau digunakan dari segala posisi atau arah. Memang teknologi OS android mendukung sekali untuk fitur istimewa HTC One X ini.

Hape HTC One X ini juga memiliki kamera beresolusi tinggi, 8 MP yang dimiliki hape HTC ini membuatnya sangat bagus untuk berfoto ria. Juga fitur face detection, menambah kemewahan hape HTC ini. Harga yang dibandrol memang sesuai dengan banyaknya fitur istimewa yang dimiliki hape ini.

Bila anda pengguna SIM card yang biasa, maka harus migrasi dulu ke model micro SIM. Hal ini karena slot yang disediakan di HTC One X hanya slot micro SIM. Ada beberapa varian SIM yang dimiliki hape HTC One ini, namun kebanyakan dalam model GSM. Meskipun beberapa ada yang rilis CDMA untuk tempat tertentu, jadi tanyakan dulu sebelum anda membelinya.

Hape HTC One juga memiliki desain yang wah, hal ini karena dilengkapi dengan proteksi corning gorilla glass. Ini memberi kenyamanan saat navigasi di layar touchscreennya. Memang ukuran layar HTC One X tergolong besar di kelasnya. Layar 4.7 inch memang tidak biasa, karena rata-rata hape memiliki ukuran di bawah 4 inch, tapi tidak di atas 4 inch. Meskipun para pesaningnya juga pada berlomba memperbesar ukuran layarnya juga.

Memang kelemahan HTC One X ini adalah tidak adanya slot memory, sungguh disayangkan hape sekeren ini tidak ada eksternal memory tambahannya. Beberapa pesainnya juga melakukan hal yang sama, mungkin karena internal memorynya sudah besar aitu sekitar 16 atau 32 GB. Tapi tetap saja akan membutuhkan tambahan di masa datang. Mungkin vendor HTC akan berubah pikiran di tengah jalan, bila para penggemar HTC pada memintanya, atau mereka belajar dari pesaingnya.

Spesifikasi dan fitur HTC One X :

Ukuran : 134.4 x 69.9 x 8.9 mm
Berat : 130 gram
SIM card : micro SIM
Layar : 4.7 inch dengan corning gorilla glass
Suara : stereo
Memory : 16/32 GB
Koneksi : HSPDA, 3G, WIFI, Bluetooth, USB
Kamera : 8 MP dengan detection face
OS : android 4.0 ice cream sandwich
Sensor : gyro, accelerometer, compass
Baterai : 37 jam

Harga HTC One X:

Harga smartphone HTC One ini mungkin bervariasi bergantung pada paket yang diikutkan pada ponsel ini. Harga ponsel HYC ini berada di kisaran 4 jutaan.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
logo
Copyright © 2013. Tips Selullar - All Rights Reserved
-->