Spesifikasi, Fitur dan Harga Nokia Lumia 920

Kelebihan Nokia Lumia 920:

  • Memiliki kamera 8 MP dengan lensa optic dari carl zeiss.
  • Menggunakan 1.5 GHz dual core prosessor yang sangat cepat
  • Bisa discharge secara wireless.

Kelemahan Nokia Lumia 920:

  • Tidak memiliki slot memory untuk upgrade.
  • Meskipun pake OS WP 8, tapi lemah di add –on aplikasi game dan yang lainnya.
  • Harganya mahaaaal.

Review Nokia Lmia 920:

Ini adalah terobosan besar vendor Nokia yang layak diperhitungkan. Nokia Lumia 920 ini dirilis dengan OS windows phone 8 yang baru rilis juga, dan sedang ramai diperbincangkan. Nokia nampaknya bergeser dari OS symbian yang selalu dipakainya sejak smarphone mulai diproduksi, pergeseran ini memang untuk menarik penggemar Nokia yang banyak lari ke hape android.

Nokia di masanya memang menguasai pangsa hape di seluruh dunia. Masuknya hape android mengurangi pangsa pasar nokia secara dratis, Perubahan besar dengan menggandeng Microsoft tampaknya merupakan langka yang maju. Windows 8 memang sangat popular di sisi computer product, dan ini digunakan oleh nokia untuk hape terbaru mereka Nokia Lumia 920.

Banyak kalangan yang mengakui layar Nokia Lumia 4.5 inch ini sangat cocok dengan OS windows phone 8 ini. Navigasi menunya sangat mudah dengan layar 4.5 inch ini, dan inipun dilengkapi pula dengan corning gorilla glassnya. Ini membuat kesan lux di Nokia Lumia 920. Meskipun banyak yang mengakui desain Nokia Lumia 920 ini sangat berat, dan mudah lepas.

Nokia Lumia 920 juga dilengkapi kamera 8 MP yang sangat jernih hasilnya. Hal ini juga karena dipakainya lensa optic carl zeiss di kameranya, sehingga hasil jepretannya tidak diragukan lagi hasilnya. Nokia Lumia 920 hanya menyediakan slot SIM card micro, sehingga bagi pengguna SIM biasa harus migrasi dulu ke microSIM.

Nokia Lumia 920 didukung oleh koneksi akses internet 4G, dan akses WIFI yang membuatnya sangat fleksibel digunakan. Jaringan akses internet yang cepat ini memudahkan hape Nokia ini nyaman digunakan untuk browsing atau googling, facebook atau twitter. Anda pasti menyukai Nokia Lumia 920 ini.

Spesifikasi dan Fitur Nokia Lumia 920:

Jaringan : 2G, 3G dan 4G GSM
Ukuran : 130.3 x 70.8 x 10.7 mm
Berat : 185 gram
Layar : 4.5 inch touchscreen
Suara : stereo
Memory internal : 32 GB
Memory RAM : 1 GB
Koneksi : 4G, WIFI, Bluetooth, USB
Kamera : 8 MP
Lensa : Carl Zeiss optic
OS : Microsoft Windows Phone 8
Baterai standby : 400 jam
Baterai talk time : 10 jam 

Harga Nokia Lumia 920:

Harga Nokia Lumia ini akan bervariasi di berbagai store tergantung paket yang dibundling dengan smartphone ini. Harga ponsel Nokia Lumia ini di kisaran 7 jutaan.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
logo
Copyright © 2013. Tips Selullar - All Rights Reserved
-->