Spesifikasi, fitur dan harga Sony Xperia Z

Kelebihan Sony Xperia Z:

  • Memiliki desain klasik, tampilan layarnya sangat berkualitas, sangat berwarna dan sangat mewah.
  • Memiliki kemampuan chasing yang tahan air dan debu, sehingga nyaman untuk dipakai.
  • Kameranya sangat berkualitas, memiliki hasil jepretan yang sempurna.

Kelemahan Sony Xperia Z:

  • Koneksi port-nya sulit digunakan.
  • Kekuatan baterainya tidak terlalu bagus, bila dibandingkan di kelasnya.
  • Mudah teras panas atau overheating, bila digunakan untuk game maupun video HD.

Review Sony Xperia Z:

Sony Xperia Z adalah smartphone unggulan dari Sony, dan seperti smartphone Sony lainnya memiliki tampilan, desain dan kamera yang luar biasa. Ini sudah menjadi kebiasaan dari produk Sony. Selalu tampil mewah dan unggul di desain atau tampilannya.

Pada smartphone Sony Xperia Z ini memang hampir sama dengan pendahulunya yang sejenis Xperia. Namun memiliki kekhasan tersendiri, body plastiknya didukung layar TFT yang jernih dan lebar, membuat smartphone Sony ini lebih terlihat seperti tablet, dibandingkan sebagai sebuah smartphone. Sehingga terasa nyaman dan lebih lapang menonton sebuah film atau video dari smartphone sony Xperia Z ini.

Tidak hanya itu kualitas kameranya yang 13.1 MP ini menawarkan hasil yang luar biasa. Melebihi sebuah kamera DSLR dengan memotret objek yang sama. Semua itu bisa jadi karena Sony di belakangnya. Sehingga “taste” akan selalu ada di setiap produknya.

Sony Xperia Z didukung oleh OS android 4.1.2 yang bisa diintegrasikan dengan gadget Sony lainnya, seperti smartwatch. Dan bisa dilakukan melalui aplikasi Bluetooth saat melakukan interaksi dengan gadget tersebut. Sony Xperia Z ini juga dilengkapi beberapa add-on aplikasi, seperti layaknya sebuah hape android, seperti sosial network, musik, antivirus, dan lain yang membuat smartphone ini layaknya sebuah tablet.

Pada edisi Soni Xperia Z yang akan datang, akan ada opsi upgrade OS ke versi 4.2 yaitu masih dalam versi jelly bean, tapi yang lebih baik. Sehingga akan banyak aplikasi yang bisa didapatkan dari Sony Xperia Z ini. Anda akan menyukai Sony Xperia Z ini.

Spesifikasi dan fitur Sony Xperia Z:

Ukuran smartphone : 139 x 71 x 7.9 mm
Berat : 146 gram
Ukuran layar : 5.0 inch touchscreen
Suara : stereo
Jaringan : 4G
Memory RAM : 2 GB
Memory penyimpanan: 16 GB
Slot memory : microSD sampai 64 GB
Koneksi : 4G, WIFI, Bluetooth, microUSB
Kamera : 13.1 MP
OS : amdroid 4.1.2 jelly bean
Sensor : accelerator, compass
Baterai standbye : 550 jam
Baterai talktime : 11 jam

Harga Sony Xperia Z

Harga Sony Xperia Z ini bisa bervariasi di beberapa store mengikuti paket yang dibundling dengan smartphone ini. Biasanya perbedaan harga tidak signifikan, harga Sony Xperia Z ini berada di kisaran 6 jutaan. 
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
logo
Copyright © 2013. Tips Selullar - All Rights Reserved
-->