Spesifikasi, Fitur dan Harga iPhone 5

Keunggulan iPhone 5:

  • Memiliki layar lebih lebar bila dibandingkan dengan iPhone pendahulunya.
  • Memiliki jaringan akses 4G yang jelas lebih cepat untuk akses data maupun konten multimedia.
  • Memiliki ketahanan baterai yang lebih lama, bila dibandingkan dengan iPhone pendahulunya. 

Kelemahan iPhone 5:

  • Desainnya memang lebih ringan, namun tampak seperti sebuah hape dummy.
  • Masih menggunakan OS yang dipakai iPhone pendahulunya, bila yang lama bisa diuprade, maka apa gunanya membeli iPhone 5.
  • Jaringan 4G akan menelan biaya lebih mahal saat traveling, dan belum semua tempat memiliki jaringan 4G.

Review iPhone 5:

Smartphone buatan Apple ini memang lebih ringan dari yang rilis sebelumnya iPhone 4s. Namun iPhone 5 memiliki layar yang lebih lebar, ini untuk memenuhi keinginan para penyuka layar lebar yang mungkin sangat nyaman dalam menikmati konten multimedia. Apa yang dilakukan Apple dengan iPhone 5 ini lebih memuaskan para pelanggannya yang terbiasa dengan produk Apple sebelumnya.

Bagi yang sudah memakai iPhone, akan merasa aneh dengan iPhone 5 yang baru rilis ini. Ada perasaan seperti hape dummy, karena ringannya ini. Namun bagi yang baru memakai iPhone 5 tidak akan merasakan hal tersebut. Orang akan cenderung terkesan dengan luxury yang dibawa oleh iPhone 5 ini. Kesan ini semakin dalam saat membuka menu dan mencoba fitur-fitur di dalamnya. Meskipun banyak yang mengkritik atas program yang dipakai iPhone 5.

Hampir tidak ada upgrade yang berarti dari iPhone 4s ke iPhone 5, sesuatu yang banyak dipertanyakan. Mengingat harga yang ditawarkan sangat mahal, meskipun ada pengembangan di beberapa fiturnya. Seperti designnya yang lebih luxury, layar lebih lebar dan kualitas kamera yang lebih baik. Nampaknya mahalnya harga karena factor-faktor tersebut, meskipun mungkin tidak semua mengharapkannya. Namun bagi penyuka Apple akan bilang biasa-biasa saja.

Meskipun ada peningkatan ukuran layar pada iPhone 5 bila dibandingkan dengan pendahulunya iPhone 4s, Apple tetap komit untuk pengoperasian iPhone 5 dengan ibu jari. Sesuatu yang dipandang simple dan modis, agar multitasking tetap bisa dilakukan saat mengoperasikan iPhone 5. Kebiasaan umum inilah yang membuat pelanggan Apple mendapatkan produk yang tepat dan pantas untuk membelinya.

Spesifikasi dan fitur iPhone 5:

Warna : Hitam dan putih
Kapasitas : 16 GB, 32 GB, 64 GB
Ukuran : tinggi-123 mm, lebar-58 mm, tebal-7,6 mm 
Berat : 112 gram
Wireless : Bluetooth 4.0, WIFI
Layar : 4 inch layar sentuh
Kontras : 800:1
Kamera : 8 MP dengan LED flash
Video recording : HD
Tombol luar : power on-off, volume
Baterai : talk time 8 jam. Standby 225 jam
TV : Apple TV

Harga iPhone 5:

Harga iPhone 5 ini bervariasi mengikuti spek dan accessories maupun kelengkapan yang dimiliki. Harga iPhone 5 berada di kisaran 3 sampai 5 jutaan mengikuti kapasitas memori dan paket yang dibundling dengan iPhone 5 ini.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
logo
Copyright © 2013. Tips Selullar - All Rights Reserved
-->