Paket Internet Axis

Boleh dibilang paket internet dari axis ini banyak disukai orang, mungkin karena harga paketnya yang murah, meskipun dalam hal sinyal jaringan dan bandwitch masih kalah dengan operator lainnya. Paket internet axis yang paling diburu adalah paket gaul yang unlimited, ini sangaaaaat muraaaah sekali. Mungkin bagi yang sekedar facebookan maupun browsing, paket ini sudah cukup. Namun bagi yang suka download, paket ini mungkin bisa bikin stress.

Meskipun bisa saja menggunakan paket axis lainnya, seperti paket prounlimited yang lebih premium harganya, namun kecepatan untuk download bisa lebih baik lagi. Ini bila dibandingkan dengan paket gaul dari axis, tapi bila dibandingkan dengan paket internet operator lain, mungkin akan sedikit beda. Meskipun ini juga harus disesuailan dengan kekuatan sinyal dan jaringan di tempat pengakses, maka beli dulu yang paket harian atau mingguan, lihat kapasitas jaringannya bila bagus, maka bisa diteruskan ke paket bulanan yang jauh lebih irit.

Sebenarnya cara membeli paket internet unlimited dari axis sangatlah mudah, tinggal akses ke nomor *123# lalu tilpon, maka sudah dapat mengakses paket internet dari axis. Memang ada banyak pilihan paket, ada pro unlimited, boaster, gaul, yang bisa dipilih. Bila ingin yang murah, ya pilih saja paket gaul, terutama yang bulanan sangat irit, namun ya gitulah jaringan maupun kapasitas downloadnya.

Daftar harga Paket internet Axis Pro Unlimited

Paket Harga Batas Pemakaian Wajar
(Normal)
Batas Pemakaian Wajar
(Promo)

Mingguan Rp 24.900 250 MB 750 MB
Bulanan Basic Rp 49.000 500 MB 1,5 GB
Bulanan Premium Rp 79.000 1 GB 3 GB
Bulanan Ultimate Rp 149.000 2 GB 6 GB


Dafrar tarif Paket internet Axis gaul Unlimited

Paket Harga Batas Pemakaian Wajar
(Normal)
Batas Pemakaian Wajar
(Promo)

Unlimited Mingguan Rp 9.900 100 MB 200 MB
Unlimited Bulanan Rp 29.900 400 MB 800 MB

Memang harus dicek dulu kualitas jaringan di tempat anda. Meskipun banyak yang bilang ini tergantung pula dengan kualitas modem, ada beberapa yang mendapatkan kualitas akses yang bagus saatmenggunakan modem yang berkualitas. Maka belilah modem yang kualitasnya bagus, baik untuk upload maupun untuk download.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
logo
Copyright © 2013. Tips Selullar - All Rights Reserved
-->