Spesifikasi, Fitur dan Harga HTC EVO 4G

Kelebihan HTC EVO 4G:

  • Fitur 4G yang super cepat, handal untuk berinternet.
  • Kamera 8 MP yang autofokus.
  • OS android yang terbaru.

Kelemahan HTC EVO 4G:

  • Jaringan 4G masih tersedia di beberapa Negara.
  • Memory penyimpanan yang hanya 1GB.

Review HTC EVO 4G:

Memang jaringan 4G yang dijejalkan di smartphones HTC EVO 4G berarti hape ini memiliki jaringan akses 4G yang super cepat. Jauh lebih cepat dari jaringan sebelumnya 3G maupun 3.5G, meskipun teknologi yang dijejalkan di hape ini akan sia-sia bila di lokasi dimana hape itu dipakai tidak ada jaringan 4G-nya. HTC EVO 4G memang mendukung akses streaming yang lebih cepat, memenuhi tuntutan perkembangan konten multimedia.

Hape HTC EVO 4G memang membutuhkan akses yang cepat untuk fitur unggulan lainnya, seperti kamera 1.3 MP dan 8 MP yang dimilikinya. Meskipun untuk sebuah videocall yang sederhana akan semakin efektif bila jaringan aksesnya bagus. Namun tidak mengurangi fungsi HTC yang sudah selangkah dalam mengutamakan penggemar multimedia yang semakin banyak ini. Dimanapun berada akses multimedia akan semakin dilakukan oleh semua aplikasi gadget masa kini.

HTC EVO 4G juga didukung OS android yang sudah banyak dikenal memiliki akses ke banyak aplikasi. Sehingga mampu memenuhi kebutuhan pengguna hape akan keperluan pribadi maupun hiburan. Hape HTC memang sempat dilirik oleh windows phone untuk OS system di hape HTC. Namun diduga kemudahan aplikasilah yang membuat adroid adalah OS yang tepat untuk hape HTC.

HTC EVO 4G juga menawarkan layar yang lebar layaknya sebuah tablet. Meskipun sebenarnya sangat layak disebut tablet, smartphone HTC ini memiliki kenyamanan tampilan. Mungkin bisa karena layarnya yang super lebar untuk ukuran sebuah smartphones atau karena desainnya yang dinamis, sehingga memudahkan dalam penggunaannya.

Spesifikasi dan fitur HTC EVO 4G:

Tipe hape : smartphones
OS : android 2.3
Ukuran : 122 x 66 x 13 mm
Berat : 170 gram
Layar : 4.3 inchi
Resolusi : 480 x 800
Input layar : touchscreen
Fitur : sensor cahaya, kaca antigores.
Baterai : 6 jam untuk talk time
Memory : 512 MB/1024 MB
Slot memory : microSD
Kamera : 1.3 MP dan 8 MP dengan flash
Camcorder : 1280 x 720 HD

Harga HTC EVO 4G:

Harga smartphone HTC EVO 4G ini memang bervariasi tergantung pada paket dan accessories yan dibundling dengan hape ini. Harga HTC EVO 4G berada di kisaran 4 jutaan.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
logo
Copyright © 2013. Tips Selullar - All Rights Reserved
-->