Aplikasi BBM di Gadget Android

Memang ini bisa jadi hal yang menguntungkan bagi pengguna gadget android dan BlackBerry, karena bisa menyatukan dua ponsel menjadi satu gadget. Aplikasi BBM ini bisa didapatkan di google play secara gratis. Ini membuat gadget android semakin bercahaya aplikasi akan sangat lengkap dengan kehadiran BBM ini.

Adanya aplikasi BBM di gadget android ini memang membuat pengguna BBM tidak perlu lagi membeli atau memiliki ponsel BB. Cukup dengan beli gadget android yang murah sudah bisa digunakan BBM, bahkan ada ponsel android dibandrol dengan harga 350 ribu. Tentunya hanya gadget android dengan versi 4.0 yang bisa mendaptkan aplikasi BBM.

Bagi pengguna android versi sebelumya memang harus upgrade dulu ke versi 4.0, bila ingin memaksimalkan untuk BBM. Namun bila tak mau ruwet jual saja ponsel sekarang dan beli ponsel android yang baru. Toh beberapa ponsel android murah dari Cina sudah bisa dimiliki dengan anggaran yang tidak terlalu besar, bahkan bisa berlebih seandainya menjual ponsel BB dan diganti dengan android.

Memang beberapa perusahaan mengambil system BBM untuk komunikasi di kantornya. Selain karena handal, BBM juga mudah digunakan dan praktis. Perubahan ini setidaknya bisa menghemat anggaran perusahaan, toh banyak ponsel android yang berharga murah bisa menggantikan ponsel BB ini.

Gadget android semakin lengkap aplikasinya

Memang kemudahan mendapatkan aplikasi BBM di gadget android ini akan meningkatkan kepopuleran gadget android. Boleh dibilang gadget android sudah menguasai pangsa pasar gadget. Dengan langkah ini akan semakin membuat gadget android semakin mentereng, bisa jadi semakin dominant di pasar gadget.

Meskipun masih ada apple yang juga mendapatkan kesempatan mendapatkan aplikasi BBM. Namun harga gadget apple yang mahal membuat orang melirik ke gadget android. Sudah sejak lama perbedaan harga bisa menjadi hal signifikan dalam perebutan pangsa pasar, dan memang tidak terlalu banyak yang mengantre saat apple rilis gadget barunya.

Gadget android lebih murah, lebih mudah pemakaiannya

Bila disuruh memilih ponsel yang bisa BBM yang murah harganya, maka semua pasti setuju kalau android adalah pemenangnya. Meskipun banyak ponsel BB yang juga murah harganya. Beberapa ponsel BB yang injek memiliki  harga yang super murah dibandikan ponsel BB yang biasa. Tentunya faktor injeknya ini yang bikin murah, namun tetap saja orang akan memilih ponsel android.

Persoalan lainnya adalah kemudahan dalam menggunakan ponsel android. Fitur layar sentuh dan OS yang menyatu dengan aplikasi ponsel membuat gadget android mudah digunakan dan praktis. Apalagi fiturnya yang semakin kaya, mungkin saja aplikasi BBm di android ini hanya sekedar tambahan yang penting bagi gadget android.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
logo
Copyright © 2013. Tips Selullar - All Rights Reserved
-->