Memilih Android Tablet yang Murah

Memang banyak sekali merek tablet android yang menawarkan harga murah. Namun tidak semua menawarkan semua fitur yang diinginkan, kadang fitur begitu penting bisa ditiadakan tentunya agar harganya murah. Para penggemar tablet android sering kecewa dengan ketidakjelasan spek pada tablet.

Paling sering yang menjadi pilihan penggemar android adalah harganya yang murah, sedang mengenai fitur urusan belakangan. Padahal tablet android tanpa fitur seperti slot SIM card akan sedikit turun mobilitasnya, biasanya hanya akan tergantung pada fitur WIFI. Padahal tidak senua tempat ada akses WIFI, hal inilah yang sering mengecewakan penggemar tablet android.

Bisa jadi ada banyak fitur sebenarnya yang penting, namun ditiadakan untuk menekan harga. Biasanya ini memang terjadi di tablet murah. Hal lain yang juga penting seperti fitur slot memori, ini sering menjadi perdebatan pula. Bahkan beberapa tablet mapan merek berkelas tidak memiliki slot memory, padahal ini juga sangat penting bagi pemakaian tablet android.

Memang bila ditelusuri, tablet android berkembang pesat, banyak fitur yang dijejalkan namun tidak semua penting dan dibutuhkan. Meskipun kebanyakan pengguna tablet android hanya untuk main game atau facebookan. Namun dengan berkembangnya fitur semakin banyak fitur yang dijejalkan pada tablet android.

Tablet android cina yang lengkap fiturnya

Salah satu tablet yang banyak dilirik orang adalah tablet android buatan cina. Mereka memiliki harga yang murah dengan fitur yang hampir sama dengan tablet yang mahal. Hanya memang masalah kualitas menjadi kendala, meskipun banyak pula yang cukup puas dengan tablet android cina ini.

Biasanya permasalahannya di kualitas layar, ketahanan baterai, dan fungsi komponen power di adaptornya. Bila ingin memilih tablet android cina, maka perhatikan hal-hal tersebut. Ini harus dicek lebih detail dan hati-hati agar tidak mengecewakan di belakang hari.

Tablet android dari vendor mapan

Tidak senua vendor mapan mematok tablet android dengan harga yang mahal. Ada beberapa yang memberi dengan harga yang cukup murah, bahkan  lumayan murah bila dibandingkan dengan tablet sekelasnya. Namun tablet android ini memiliki kualitas yang bagus dan tidak banyak memberi masalah.

Memang bila ingin membeli tablet android yang murah, belilah fitur yang dibutuhkan. Jangan membeli tablet yang fiturnya tidak dibutuhkan jelas sia-sia yang menambah harga tablet yang sesungguhnya. Jadi pastikan spek tablet yang dibeli sesuai dengan kebutuhan dan semuanya diperlukan.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
logo
Copyright © 2013. Tips Selullar - All Rights Reserved
-->