Ponsel Android Pilihan

Ada banyak merek ponsel android yang bisa dipilih menjadi gadget pilihan untuk berkomunikasi maupun untuk netting dari ponsel. Apalagi dengan kelebihan OS android akan memudahkan aplikasi social network seperti facebook, twitter dinikmati di ponsel android. Tentunya dengan layar yang semain lebar akan memberi kenyamanan menikmati aplikasi android yang beragam.

Memang bila bicara android tidak akan lepas dari jumlah aplikasinya yang sangat banyak. Boleh dibilang saking banyaknya akan tidak ada waktu mencoba semuanya. Meskipun beberapa aplikasi esensial yang popular sudah diadd-on di ponsel android sebagai preinstalled, tapi tetap saja banyak aplikasi android yang sangat menarik untuk dicoba.

Beberapa game besar juga secara pasti menempatkan aplikasinya untuk android. Meskipun ada yang masih berbayar, namun sebagian besar sudah memberikan secara gratis dengan syarat tertentu. Seperti tren aplikasi mapan lainnya, silahkan coba dengan limited edition artinya dengan fitur yang terbatas. Inipun sudah cukup membuat peminat aplikasi gratisan untuk mencoba yang berbayar.

Aplikasi android memang menjadi daya tarik tersendiri bagi ponsel android, disamping memang OS androidnya sudah cukup menarik minat penguna ponsel. Model ponsel layar sentuh adalah peminat utama yang menikmati kelebihan dari fitur android, dan memang inilah tren smartphone ke depannya. Dengan sedikit keypad sehingga menambah luasnya tampilan yang menjadi faktor utama dalam menggunakan ponsel.

Ponsel buatan Samsung merajai ponsel android

Meskipun dari segi harga ponsel android dari Samsung tidaklah murah, namun beberapa fitur yang bisa mengadobsi fitur android membuat ponsel Samsung laris manis. Juga tampilannya yang elegan dan modis membuat ponsel Samsung menjadi pilihan utama para pengguna ponsel android. Bila ada pilihan di antara ponsel dari barbagai OS, maka Samsung android menjadi pilihan ponsel yang paling dicari.

Samsung juga rajin merilis ponsel android dengan berbagai macam fitur andalan. Mulai dari fitur netting, fotography, gaming, social media hingga untuk main-main samsung sudah melengkapi semuanya di setiap rilis ponsel. Hal ini memberi pilihan bagi penguna ponsel yang haus akan fitur-fitur android yang diaplikasikan dalam ponsel Samsung. Masalah harga bisa menjadi pilihan kedua, inilah sebabnya ponsel Samsung menjadi pilihan.

Ponsel android murah dari cina

Ini adalah mengikuti edisi murah meriahnya OS android, memang si pembuat android memberikan secara gratis, dan inipun dimanfaatkan oleh vendor ponsel low end. Ini terutama ponsel besutan cina yang memang memiliki harga yang sangat miring dan dengan fitur yang bisa mewakili OS android. Meskipun masih banyak kekurangan sana-sini, namun harganya yang murah menjadi daya tarik tersendiri.

Memang buat pemula ponsel android dari cina ini bisa menjadi pilihan untuk selanjutnya mencari ponsel yang berkualitas. Bisa jadi ingin mencicipi rasa android dengan harga yang murah. Toh tidak ada bedanya di fitur pokok android, baik untuk netting, sisial media, maupun untuk berkomunikasi sebagai fitur utama dari sebuah ponsel. Ponsel android murah dari cina memang akan menjadi idola bagi pemula pengguna android.

Ponsel android dengan spek khusus

Banyak vendor ponsel mapan yang melihat celah pada pasar ponsel android dengan menampilkan fitur khusus ponsel android. Tentunya akan lebih dari sekedar sebuah ponsel yang bisa dibuat menelepon tapi bisa diintegrasikan dengan fitur android. Ambil contoh saja fitur GPS, fotography, netting 4G, adalah sekian celah yang dimanfaatkan oleh vendor ponsel mapan.

Ambil juga contoh HTC, Sony, Acer, LG, Lenovo dan beberapa vendor mapan berusaha mengintip celah yang sudah dikuasai Samsung dan vendor ponsel android murah. Ini membuat pilihan akan ponsel android semakin bayak. Hanya masalah marketing produk saja yang akan berperan meraih peminat android, tentunya juga harus dibarengi kualitas ponsel yang handal.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »
logo
Copyright © 2013. Tips Selullar - All Rights Reserved
-->